RSS

Mampir dong

He…. bloggers…..

tahu gak produk-produk khas daerahku…. dijamin asli banget. Nih….. cobain ya!

1. Getuk Goreng = perasaan setelah muter-muter Indonesia….(cuma Jawa, Madura, Bali, Lombok, Sumatera…ding) belum pernah aku temuin getuk goreng selain di kotaku itu…. mampir ya…. jangan lupa beli yang banyak…… Yang asli ya…. datang aja ke Sokaraja (Purwokerto bagian Tenggara)…… puasin lidah dan perutmu di sana.

2. Soto Sokaraja = SROTO = Jangan salah…… kalo kamu samakan dengan soto…… macam soto kadipiro, soto culung, soto lamongan, soto kudus de …el…rlll. Jauh maaaannnnn…….. Yang satu ini jauh lebih spicy…. en tentu aja warna dan bentuknya lain.

3. Mendoan = pasti kamu bilang tempe digoreng setengah matang….. eh jangan salah bro….. rasain dulu …. baru komentar….. jangan lupa dimakan ketika masih panas & pakai cabe ya! (makanya orang banyumas alergi makan tempe goreng yang udah dingin)

4. Nopia – Mino = Tahu gak….. bentuk oven-nya? mirip sumur dan diisi bara api….. nah tuh kue ditempelin di dinding2 sumurnya. Rasanya? Jangan tanya!!!!

5. Kripik Tempe = Siapa bisa buat tempe yang setipis buatan orang banyumas????? Rasanya…… mmmhhhhhh cressss gitu!

 

31 responses to “Mampir dong

  1. Aris Sumargianto

    May 16, 2009 at 2:46 am

    oke pembina lanjut, angkat besi, karate dll aku bangga dong smp 3 kalibagor smakin dewasa

     
  2. Aris Sumargianto

    May 16, 2009 at 2:58 am

    hallo boss… mr. martono, gimana kabar? hallo…mbah giman, gimana kabar? hallo…kang diswan, boss angkat besi?hallo…pak mardi,bagaimana masih suka kemping?hallo…pak diro,bagaimana dengan english course nya?kalo boleh kritik nih untuk smp 3 kalibagor, aku baca-baca ko gak ada daftar guru dan tu nya? padahal aku kangen sama senyumnya mas kamto cs.

     
    • smpn3kalibagor

      May 26, 2009 at 1:01 am

      matur nuwun pak aris… atas kunjungannya di web gaulnya smp negeri 3 kalibagor…. wah seneng nih masih diinget2 ama p aris… moga2 pak aris & keluarga mba oneng gundarti selalu dalam lindungannya. amin. juga kami mohon doa restu agar smp negeri 3 kalibagor semakin maju.

       
  3. Aris Sumargianto

    June 10, 2009 at 4:08 am

    Hallo boss giman,hallo boss Diswan deneng smp negeri 3 kalibagor isine kurang lengkap.dimana foto-foto juara tinju, tolong kalo bisa ditampilkan, habis temen-temen disini pengen pada lihat bin heran masa siswi perempuan pada ikutan ekstra tinju?apa nantinya tetap berkesan feminin

    Masukan, kalo bisa foto-foto lingkungan dan kegiatan diperbanyak biar lebih komunikatif dan enak dilihat

    Kak Mardi, Kak Tejo, Kak Diro dll selaku pembina pramuka Selamat Datang dalam Kegiatan RAIMUNA 2009 di Pantai Indah Widara Payung – Cilacap

     
    • wiwid wahyono

      November 2, 2010 at 5:38 am

      ris apa ana kulikuler tinju

       
  4. bedjo

    July 1, 2009 at 1:09 pm

    ano liyane ora ? soto sutri karo iwake lik tuti neng cedak kono

     
  5. baron hariyadi

    July 9, 2009 at 3:11 am

    gmna kbr bapak/ibu guru ku?
    yang tlah membimbing ku.

     
    • smpn3kalibagor

      July 28, 2009 at 4:16 am

      alhamdulillah sehat mas baron…. mohon doa restu agar diberi kekuatan untuk meningkat terus ya???? amin

       
  6. baron hariyadi

    July 9, 2009 at 3:19 am

    mana nih daftar para alumninya dan staf”nya yg skarang?
    tolong di muat.
    saya selalu ingat sama pak Sudiro.spd.
    saya teringat waktu bpk bikin acara ke Kali Bacin dulu,saya dulu kelas 3a.
    saya mau mnta tolong didik adek saya yang akan msuk tahun ini(Putri Panca Rani).

     
    • smpn3kalibagor

      July 28, 2009 at 4:18 am

      Haaa….haaaa…… saya yang diingat2 terus jadi malu masssss…. terima kasih adik mas baron dipercayakan pada kami lagiiiii…. mari bimbing bersama ya???

       
  7. david dev

    August 11, 2009 at 6:41 pm

    aq mnt tolong bt smua pngurus sltp n 1 kilibaor,tolong dong tampilkan daftar alumni/us dr thn plajaran 2000-2004
    tolong banget!!! aq tunggu, trimakasih.

     
  8. Mujiono

    October 16, 2009 at 4:58 pm

    Ass. sedoyonipun. sekarang kulo nyantri di surabaya kalih sekolah MA wonten pesantren sunan kalijogo. gratis…………..

    salam buat pak mardiono dan semua guruku. jangan lupa doain aku. sekarang bru kelas 2 MA,

     
    • smpn3kalibagor

      October 28, 2009 at 2:51 am

      Inggih mas Muji…semoga salam udah disampaikan ma bp&ibu guru…Selamat…ikut bangga punya anak lanang sekolah adoh…moga jadi manusia soleh & pintar…kasih kabar bagaimana caranya sekolah gratis disitu…siapa tau adik2 kelasmu pada butuh juga…makasih. jaga diri ya. -gurumu-

       
    • wiwid wahyono

      November 2, 2010 at 5:40 am

      ji……mantap. TUNTUTLAH ILMU SAMPE KE LIANG LAHAT .moga sukses

       
  9. Wahyuningsih

    November 24, 2009 at 7:33 am

    Haloo gimana kabar ya SMP qu, guru2 yang telah membimbingku??? Semoga tambah jaya n maju terus…
    Setiap pulkam, mau maen pasti tutup, ya…waktu liburan hee..hee..
    Heh…kapan neh di adakan reuni akbar untuk anak2 alumni??

     
    • smpn3kalibagor

      December 2, 2009 at 1:40 am

      Alhamdulillah mba Wahyu….doakan ya agar semakin maju. Sekolah jarang tutup koq….Senin-Sabtu pasti ada orang di sekolah asal jangan sampai jam maghrib

       
  10. bedjo

    December 30, 2009 at 2:57 pm

    selamat admin sudah ada perubahan, jangan di kerjakan sendiri saja ingat makin tua tenaga makin kurang

     
  11. mamase

    February 3, 2010 at 4:39 am

    esih ana menu soto ‘ kesurupan ‘ apa ora ya kang ?

     
  12. wiwid wahyono

    October 29, 2010 at 10:57 am

    kangen sanget….. kalih rencang-rencang kulo sakabehipun wonten smp n 3 kalibagor.khususipun alumni pertama

     
    • smpn3kalibagor

      December 30, 2010 at 10:41 pm

      Lha… monggo menawi panjenengan badhe ngawontenaken reuni! Kalau di sekolah dijamin tanpa uang sewa…. haa….haaa…..

       
  13. Priyono

    June 6, 2011 at 9:33 am

    kula nuwuuun…

    Nepangaken kula niki Priyono 3a/lulusan 2000
    Mboten ajeng matur kathah-kathah kejawinipun ajeng ngaturaken sungkeming pangabekti ka unjuk sedaya guru ingkang sampun ngrumeksa dateng kula.
    Kagem staff TU salam kawilujengan saking kula.
    Kagem kanca kanca kula salam kawilujengan.

     
  14. smpn3kalibagor

    June 11, 2011 at 6:49 pm

    Monggo Mas Priyono sing fesbuke ngangge ElPetir nggih? Maturnuwun rawuhipun mugi andadosaken berkah ingkang linangkung. Amin. Lha monggo mbok pinarak mas!

     
  15. Tri Noviana Kusuma Dewi

    March 7, 2012 at 9:45 am

    semangat buat bapak dan ibu guru kuu di Smp N 3 Kalibagor dalam mendidik siswa siswi mnjdi penerus bangsa yang berprestasi , berdaya saing serta berguna bagi dirinya sendiri orang tua , masyarakat , nusa , bangsa dan agama ^_^
    sukses buat sekolahku \(^_^)/

     
    • smpn3kalibagor

      March 10, 2014 at 12:21 pm

      Nopi….. Sip!

       
  16. vikaa

    May 28, 2012 at 4:02 am

    asalamualaikuumm mas brooo gimna kabarnya nihhh,q alumni tahun 2011 yaiku fikaaaaa
    klas 9e.Kangen louh pengin maeen🙂

     
    • smpn3kalibagor

      March 10, 2014 at 12:20 pm

      Fika… SMK banyumas ya?!

       
  17. Dwiyuliadi

    April 17, 2013 at 3:05 pm

    Waduh g mnanih
    Tar lagi aq kan jarang berkunjung ke smpn3kalibagor,
    Terimakasi atas bibingan bapak/ibu guru karena telah membimbing saya dan teman”
    Untuk adik kelas semangat y dlm belajar

     
    • smpn3kalibagor

      March 10, 2014 at 12:19 pm

      Sami-sami Mas Dwi.

       
  18. sudono

    March 10, 2014 at 8:44 am

    Pak guru dan buguru slmt sore kabar cri kbar dan gmn kbrx smua.mengingat masa smp bagi yang lulusan 1998 atau angkatan ke 2 kpn nich di adakan kumpul” bir bsa inget lg msa” diskolah dlu.

     
    • smpn3kalibagor

      March 10, 2014 at 12:18 pm

      Monggo Mas Dono. Dipersilahkan reuni. Angkatan lain udh byk yg reuni jg koq. Lam Hangat

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: