RSS

Selayang Pandang SMP Negeri 3 Kalibagor

27 Oct

PROFIL SEKOLAH

Visi Sekolah:

  • ULAMA PETIR (Unggul Layanan Mutu Akademik Non Akademik Perilaku Terdidik Berdasarkan Iman Rasio Dan Rasa)

Misi Sekolah: dsc04465

  1. Menumbuhkan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang maha Esa agar terbentuk generasi penerus yang berakhlak mulia
  2. Mewujudkan proses pembelajaran, bimbingan dan kepelatihan secara efektif dan efisien.
  3. Mendorong dan membantu siswa untuk mengenali potensi diri, memahami lingkungan dan dapat merencanakan masa depan yang lebih baik dan mandiri.
  4. Membentuk sikap dan kepribadian luhur yang berpedoman pada nilai-nilai budaya bangsa.
  5. Menumbuhkan semangat belajar dan bekerja secara intensif kepada seluruh warga sekolah untuk berprestasi.

Motto : Sampurnaning Driya Raharjaning Bangsa

(Kesempurnaan Panca Indera merupakan gerbang menuju bangsa yang adil makmur. Sampurna = 5, Driya = 9, Raharja = 9, Bangsa = 1 berarti 1995 * Merupakan tahun berdirinya SMP Negeri 3 Kalibagor)

Nama Sekolah : SMP Negeri 3 Kalibagor

Alamat : Jl. Kalianja Petir, Kec. Kalibagor, Kab. Banyumas, Jawa Tengah 53191

Jumlah Kelas : 18 rombongan belajar ( 16 paralel)

Jumlah Siswa Per Kelas : 32 orang

Jumlah Guru : 30 orang

Jumlah Karyawan : 12 orang

Luas Areal : 1 hektar

 
31 Comments

Posted by on October 27, 2008 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , ,

31 responses to “Selayang Pandang SMP Negeri 3 Kalibagor

  1. smpn1baturaden

    January 21, 2009 at 4:07 am

    Terima kasih atas kunjungannya, kami ikut bangga dan kami selalu mendoakan semoga smp negeri 3 Kalibagor, dengan kerja keras teman-teman guru & karyawan, akan dapat mengantarkan siswa-siswanya untuk menjadi anak mandiri yang terdidik, amin..amin..

     
  2. smpn3kalibagor

    February 22, 2009 at 1:12 pm

    Terimakasih…. mari kita antarkan generasi muda calon pemimpin bangsa kita agar mampu berkiprah lebih dari apa yang dapat kita lakukan sekarang…amin

     
    • Wahyuningsih

      December 3, 2009 at 5:26 am

      Buat Facebook donk… biar anak2 alumni bisa saling komunikasi??

       
      • smpn3kalibagor

        March 1, 2010 at 7:09 am

        Udah tuh… cari aja di SMP Negeri Tiga Kalibagor

         
  3. bedjo

    July 1, 2009 at 1:00 pm

    tambah lagi dong info-info lain . salam buat semua keluarga besar SMP Negeri 3 Kalibagor

     
  4. titis bayu 8a 7d

    August 25, 2009 at 4:28 am

    wuih,smp ni topbgt?

     
  5. Wahyuningsih

    November 24, 2009 at 7:38 am

    Tambah maju ya sekarang…
    Terimakasih… salam buat semuanya guru2 pembimbing, staf dan siswa2 SMPN 3 Kalibagor..

     
  6. Wahyuningsih

    November 24, 2009 at 7:45 am

    sukses selalu…
    terimakasih..salam buat semuanya,,,..

     
  7. titis rizqy

    December 2, 2009 at 8:28 am

    pak….bu?klau study tour jgn ke jogja mulu sich….

     
  8. yuliana prasetika

    December 25, 2009 at 11:19 am

    Buat FB Bapak/Ibu Guru,biar anak2 alumni bisa saling komunikasi,melepas rasa rindu yg terdalam akan kenang2n yg indah di saat waktu bersama dulu

     
  9. Wahyuningsih

    January 4, 2010 at 9:02 am

    FB,, IKATAN ALUMNI SLTP N 3 KALIBAGOR
    gabung y…..

     
  10. Warga SMP Negeri 3 Kalibagor

    February 16, 2010 at 6:40 pm

    Alkahmdulilah SMP kita sekarang sudah ada Hot Spot Areanya mudah-mudahan ditahun yang akan datang di setiap ruangan sudah memiliki fasilitas LCD sehingga dapat meningkatkan kemampuan Bapak/Ibu guru serta meningkatnya pengetahuan anak.

     
  11. mamase

    February 25, 2010 at 1:33 am

    yach … melu mongkog, ingatase sekolah nang tengah sawah saiki wis kaya kuwe wah … jan salut karo komponen2 sekolaeh guru2ne.. terus ora lawan karo kantine ….

     
  12. smpn3kalibagor

    March 1, 2010 at 7:00 am

    Mohon Doa Restu untuk selalu maju

     
  13. Mei anita 9f

    March 15, 2010 at 9:08 am

    WaT naK PENT3KA mOga bisa lulus smUa terutama nak 9f, , , dan tmN2 seMua
    bAgI adIk2 kLas sMoga dpT meMbAngGakan bpK n’ ibU gUrU
    dan meNgINdah kan naMa sMp n 3 kaLbA, , , , , ,
    JAYA SMPN3 KALIBAGOR, , ,

     
  14. derro(shiNta)

    July 30, 2010 at 5:55 am

    Dear Mr.Diro…where the Literature abOut “BABAD SOKARAJA” b’Cause I wiLL uSe that fOr my hoNMewoRk…pLease….

    anD foR SMPN 3 KALIBAGOR aLways be tHe beZt….

     
    • smpn3kalibagor

      October 22, 2010 at 12:50 am

      click link in Blogroll Bahasa Inggris

       
  15. reza ardi anggara

    August 26, 2010 at 10:37 am

    hiiii apa kabar guru2 smp n 3 klb

     
  16. Reza Ardi Anggara

    September 2, 2010 at 10:26 am

    smoga smp n 3 klb tmbh maju…….

     
  17. wiwid wahyono

    October 29, 2010 at 10:51 am

    puji syukur kepada ALLAH. alumni SMP N III kalibagor. angkatan PERTAMA . telah banyak yang berhasil dan sukses. SALAM HORMAT DAN TERIMA KASIH , pada pahlawan tanpa tanda jasa, guru-guru kami yang tercinta.

     
  18. wiwid wahyono

    November 2, 2010 at 5:33 am

    Jadikan SMP N III Kalibagor. THE WINER

     
  19. Danvie Astuti

    January 27, 2011 at 8:51 am

    Bagaimana sih pak,bu, Mghilangkan rasa ngntuk kalau bLjr

     
    • smpn3kalibagor

      March 16, 2011 at 7:23 pm

      Tidur dulu saja. Nah jadwal belajar diubah dong.

       
  20. akhmad riyanto

    February 1, 2011 at 1:32 pm

    Smga tahun ini……..yg LULUS bnyak.AMIN…

     
    • smpn3kalibagor

      March 16, 2011 at 7:22 pm

      Amin. Mohon doa dan dukungannya

       
  21. didi

    March 15, 2011 at 4:53 am

    ASKUM
    sing duwe umah sapa jane……….

     
    • smpn3kalibagor

      March 16, 2011 at 7:21 pm

      ya SMP 3 Kalibagor, Mas Didi lah

       
  22. eRRy

    March 21, 2011 at 4:33 pm

    ya saya bersyukur banget,,, SMP N 3 Kalibagor semakin maju ja… tetap semangat ya!!!!!!!!

     
  23. Ali Sugito

    September 26, 2012 at 11:25 am

    ya emang SMPN 3 X Bagor tambah maju loh. Aku juga dulu pernah booked di situ. Tapi apa iya sih di selayang pandang kok ada 16 Rombel apa ga kliru . mas diro

     
  24. Driie

    June 11, 2013 at 7:33 am

    Semakin Maju SMP 3 Negri KALIBAGOR ya

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: